6:03 am - Sabtu April 4, 2020

Football

Berita Teratas on Football
Rayakan Tahun Baru Dengan Kesederhanaan

Rayakan Tahun Baru Dengan Kesederhanaan

#Kebumen [one-third-first][M]inimnya tempat olah raga pemuda-pemudi di desa tak menyurutkan semangat untuk menggelar kegiatan olah raga gaya perkotaan yakni futsal, walaupun dengan lapangan seadanya di desa yang berbentuk pegunungan pemuda-pemudi masyarakat desa... Baca lengkap »

Pemuda Krakal-Karangtanjung Sepakat Berd...

Pemuda Krakal-Karangtanjung Sepakat Berdamai

[one-fourth-first][K]ebumen – Pemuda dari dua desa Krakal dan Karangtanjung yang sempat terlibat bentrok Sabtu, (20/11) akhirnya berdamai (23/11)[/one-fourth-first][three-fourths][/three-fourths]. Perdamaian ini menyusul setelah bentrok antar pemuda yang menjadi suprter saat pertandingan... Baca lengkap »

Tanding Sepakbola Karangtanjung-Krakal B...

Tanding Sepakbola Karangtanjung-Krakal Berakhir Ricuh

#Sepakbola #Kebumen [one-fourth-first][B]abak perempat final tuan rumah Krakal melawan Karangtanjung yang digelar di lapangan desa Krakal berakhir ricuh. (Sabtu, 20/11)[/one-fourth-first][three-fourths][/three-fourths] Karangtanjung menurunkan pemain terbaiknya, posisi depan Upi,Tipul,Ubab, tengah... Baca lengkap »

Karnaval, Pesta Rakyat Sesungguhnya

Karnaval, Pesta Rakyat Sesungguhnya

Kebumen News >> Lelah dan sabar menunggu jalannya karnaval yang tak kunjung tiba,  tidak menjadikan warga putus asa untuk menikmati karnaval dalam rangka meramaikan peringatan 17 Agustus kali ini. Karena di sini lah masyarakat bisa menikmati pestarakyat yang sesungguhnya dengan disajikan... Baca lengkap »

small-archive-featured-thumb.jpg
Pembudayaan Pancasila di era Kontemporer

Pembudayaan Pancasila di era Kontemporer

 (Belajar pada Sejarah, Power dan Trend kekinian)  Pancasila sebagai dasar negara sudah berumur lebih dari 67 tahun. Kualifikasi Pancasila sebagai dasar negara resmi tertuang di dalam Pembukaan UUD 1945. Sederetan data dan bukti sejarah sejak Pembukaan sidang pertama Dokuritsu Junbi Choosakai... Baca lengkap »

small-archive-featured-thumb.jpg
Pembudayaan Pancasila di era Kontemporer

Pembudayaan Pancasila di era Kontemporer

[P]ancasila sebagai dasar negara sudah berumur lebih dari 67 tahun. Kualifikasi Pancasila sebagai dasar negara resmi tertuang di dalam Pembukaan UUD 1945. Sederetan data dan bukti sejarah sejak Pembukaan sidang pertama Dokuritsu Junbi Choosakai tanggal 29 Mei 1945 sampai disahkannya UUD 1945 pada... Baca lengkap »

More from Football

twocol-thumb.jpg

Kemenangan Pengusaha Desa Melawan Pasar bebas dunia

#Kebumen  [one-half-first] [D]eklrasi Sugihbareng,Group. Job Fair (Pameran Bursa Kerja) yang diadakan Disnakertransos (Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sosial) Kabupaten Kebumen, Jawa... Baca lengkap »

Menggali Sejarah Kebumen Melalui Jejak ‘Sesepuh’

Kebumen News – Sesepuh Kebumen yang menjadi cikal bakal adanya Kebumen dan kini telah meninggal ternyata banyak dan tersebar di berbagai belahan kota Kebumen. Kebanyakan sesepuh itu... Baca lengkap »

archive-wide-1-thumb.jpg

Menunggu Bupati Pro Perubahan

 Mendobrak Kemiskinan 2 Se-Jawa tengah. Pilkada langsung Kebumen 2015 awal desember nanti menjadi pintu masuk perubahan  peradaban masyarakat,  sebentar lagi “sedulur Kebumen” minggu... Baca lengkap »