6:49 am - Selasa Oktober 19, 2021

Dua Korban Lakalaut Akibat Jaring Ditemukan

22 Viewed kebumenn 0 respond
Advertisment Single content advertisement top

Kebumen News (7 Oktober 2021)

Hari Rabu, 06 Oktober 2021, sekira pukul 23.00 terjadi laka laut di Pantai Sumberjati Kecamatan Ambal Kabupaten Kebumen. Kejadian bermula saat tiga orang sedang menjaring di lokasi kejadian dan terjadi kecelakaan sehingga 2 korban terseret jaring ke tengah laut dan 1 orang selamat.

Single content advertisement top

Korban meninggal dunia atas nama Sofyan ditemukan pada hari Senin tanggal 04 Oktober 2021 pada pencarian hari ke- 3 pada pukul 05.30 WIB. Korban ditemukan di pantai Desa Tlogodepok, Kecamatan Mirit yang berarti berada posisi 3 km ke arah timur dari LKP. Selanjutnya Korban di serahkan ke pihak keluarga korban untuk di makamkan, oleh pihak keluarga langsung di makamkan.

Korban meninggal dunia kedua atas nama Mugiono ditemukan pada hari Rabu tanggal 06 Oktober 2021 pada pencarian hari ke -5) pada pukul 22.315 WIB. Korban juga ditemukan di pantai Desa Tlogodepok, Kecamatan Mirit, dengan posisi kurang lebih 2 km ke arah timur dari LKP. Selanjutnya Korban di serahkan ke pihak keluarga korban untuk di makamkan.

Dengan ditemukannya dua korban tersebut maka pencarian dan penyisiran oleh tim secara resmi di tutup dan pasukan/ personil tim SAR gabungan di kembalikan ke kesatuanya masing – masing. Kesatuan dimaksud adalajh unsur lembaga yang terlibat dalam pencarian adalah: BASARNAS CILACAP, BPBD KEBUMEN, TNI, POLRI, TNI AL POLAIRUD KEBUMEN, PEMDES SUMBERJATI, DESTANA, UBALOKA, ORARI, JACK TRACK, BAGANA, RAPI, PMI, MDMC, GERTACK, SENKOM MITRA POLRI, SAR ELANG PERKASA, SAR WALET PERKASA, SAR MTA KEBUMEN, SAR TUNAS KELAPA, SAR LINTAS RELINDO,

CILACAP RESCUESAR PURWOREJOKOKAM. BANSER, SIGAP LINTAS BATAS, KOWARA, BUEMEN RESCUE](Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Single content advertisement bottom
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

288 Wisudawan IAINU Kebumen Dibekali Skill Hadapi Era Disrupsi

Related posts