PPKM Level 4 Diperpanjang Hingga 2 Agustus

Tak Berkategori

Kebumen News (25 Juli 2021)

Pemerintah Republik Indonesia secara resmi telah mengumumkan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 hingga 2 Agustus 2021. Pemberlakuan ini disampaikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di istirahat negara (25/7).

Segenap instansi beserta jajarannya segera menindaklanjuti pengumuman tersebut ke jakarta di bawahnya. Surat edaran yang menindaklanjuti pernyataan Presiden pada tanggal 25 Juli 2021 pukul 19.00 WIB, beredar di antara bunyi surat tersebut adalah. Surat tentang Pengaturan Sistem Kerja ASN Masa PPKM Darurat, diperpanjang sampai dengan tanggal 2 Agustus 2021, misalnya di kementerian agama adanya Surat Edaran Menteri Agama tentang Pengaturan Sistem Kerja ASN dimaksud;

Perjalanan dinas ditunda semua, kecuali untuk tugas yang ‘krusial dan esensial” , dengan ijin khusus kepada Kepala. Tetap berintegritas dalam menjalankan tugas sesuai ketentuan yang berlaku; dan Setiap Pimpinan Satuan/Unit Kerja agar menginformasikan kepada seluruh jajarannya.

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.