Legislatif Award Tahun Ini Angkat Tokoh Peduli Covid-19

Tak Berkategori

Seperti tahun-tahun sebelumnya meskipun dalam kondisi pandemi panitia Legislatif Award tahun ini kembali menggelar kegiatan “Legislatif Award Tahun 2021” .
“Ada sepuluh kategori terdiri dari lima kategori untuk award Unsur Masyarakat dan lima kategori untuk award unsur anggota DPRD Kebumen.” Tutur Imam Satibi, Ketua Tim Penilai.

Lima kategori dari unsur tokoh masyarakat itu meliputi tokoh (relawan) peduli covid 19, Ormas yang berperan dalam penanganan Covid-19, Jurnalis Peduli Covid-19, Desa Siaga Covid 19 dan Kategori Nakes dalam penanganan Covid-1.

Sementara lima.kayegori dari unsur anggota DPRD terdiri dari Legislator Disiplin, Legislator Aspiratif, Legislator Peduli Covid 19, Legislator Friendship, Legislator Favorit.

Penentuan pemenang dilakukan dengan cara polling dan penilaian oleh tim penilai.

“Adapun link poling penilaian terbuka untuk masyarakat. Bagi yang ingin mengikuti tolong ini dapat klik link ink https://bit.ly/LegislatifAward-2021 Polling inj akan dibuka mulai tgl 31 Juli s/d 10 Agustus 2021.” Tutur DR.H.Imam Satibi, M.Pd.I, yang juga menjadi Rektor di UMNU Kebumen.

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.