6:30 pm - Sabtu Juli 31, 2021

Guru Madrasah Kebumen Dibimbing Naik Pangkat

66 Viewed kebumenn 0 respond
Advertisment Single content advertisement top

Kebumen News (24 Juni 2021)

Sejumlah Guru Madrasah yang menjadi anggota Persatuan Guru Indonesia (PGRI) Cabang Khusus Kementerian Agama mengikuti Bimbingan Teknis Penyusunan Kinerja Berkelanjutan dan Penulisan Karya Ilmiah yang diselenggarakan PGRI Cabsus Kementerian Agama Kabupaten Kebumen.

“Guru harus profesional, sebagai penghargaan terhadap profesi adalah sertifikat profesi, dan tunjangan fungsional setara gaji. Untuk meningkatkan profesi guru harus berkinerja baik, diukur dengan PKG yang baik, PKG baik bisa menjadi salah satu indikator naik pangkat. Jadi semakin tinggi pangkatnya semakin profesional seorang guru. Silahkan ikuti Bimtek ini dengan serius,” Tutur Panut, S.Pd, M.M Kepala Kantor Kementerian Kabupaten Kebumen. Diundang sebagai narasumber, Drs. Sri Muladi, M.Pd. dari Klaten.

Single content advertisement top

Peserta dari Guru Madrasah di Kabupaten Kebumen, baik MI, MTs dan MA terlihat antusias mengikuti kegiatan yang digelar selama 4 hari ke depan. 24-27 Juni 2021. Ketua PGRI Cabang Khusus Kabupaten Kebumen Salim Wazdy menyatakan bahwa Kenaikan pangkat itu mudah.

“Naik pangkat bagi guru itu tidak serumit yang dibayangkan dan tidak sesulit yang diceritakan. Asal kita telaten mencicil setiap hari, kenaikan pangkat seperti ritual biasa saja yang mudah.” Tutur Salim Wazdy M.Pd.

Ketua Panitia Abdul Kharis, S.Ag, MP didampingi Kusen. M.Pd sekretaris panitia menyatakan jika kegiatan ini adalah bentuk dharma bhakti PGRI Cabsus Kementerian Agama Kabupaten Kebumen kepada para anggotanya. (Kn 01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Single content advertisement bottom
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.
Filed in

Film Pendek ‘Asa Yang Asu’ Diputar Perdana

Gandeng Universitas Putra Bangsa, Paguyuban GTT-PTT Kebumen Gelar Bimtek Seleksi ASN P3K

Related posts