7:57 pm - Sabtu Juli 31, 2021

Genjot Prestasi Himapor UMNU Kebumen Dikukuhkan

209 Viewed kebumenn 0 respond
Advertisment Single content advertisement top

Kebumen News (4 Mei 2021).
Selama ini banyak prestasi olahraga ditorehkan oleh mahasiswa Prodi Olahraga UMNU Kebumen yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Olahraga (HIMAPOR) Universitas Maarif Nahdlatul Ulama (UMNU) Kebumen. Untuk lebih menggenjot prestasi bidang olahraga digelar pelantikan jajaran pengurus Himapor UMNU Kebumen periode 2020-2021.

Pelantikan dilaksanakan secara luring/ tatap muka dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 pada hari Senin, 03 Mei 2021 tempat ruang sidang UMNU Kebumen. Acara dihadiri oleh Dr. Onok Yayang Pamungkas, M.Pd. selaku Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Puput Widodo, M.Pd. Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Ibnu Prasetyo Widiyono, M.Pd. Ketua Prodi Pendidikan Olahraga, Dosen program studi, perwakilan mahasiswa, dan alumni Program Studi Pendidikan Olahraga.
Pembacaan sumbah jabatan yang merupakan inti dari prosesi acara pelantikan dipimpin oleh Wakil Rektor I dan diikuti oleh seluruh jajaran pengurus.

“Selain prosesi inti pelantikan kegiatan tersebut dilakukan pula buka bersama serta ajang silaturahmi secara tatap muka setelah beberapa waktu ini HIMA melakukan kegiatan rutinnya secara daring.” Tutur Muhammad Daud Yusuf Himapor yang dilantik hari ini.

Kegiatan hari ini merupakan upacara pelantikan serta buka bersama sebagai ajang silaturahmi antar mahasiswa program studi pendidikan olahraga, tenaga pendidik, dan struktural UMNU Kebumen. Saya dan teman-teman pengurus akan berupaya menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas academica atas dukungan kepada HIMAPOR dengan harapan dapat bersama mengembangkan dan memajukan Program Studi Pendidikan Oalahraga ungkapnya.
Belajar merupakan pesan atau tujuan yang paling utama bagi jajaran pengurus himpunan dan juga bagi seluruh mahasiswa. Dukungan dari jajaran kampus berpengaruh besar sebagai upaya pengembangan organisasi yang tentunya mempunyai harapan menumbuhkan rasa saling moderat dan toleransi pada setiap mahasiswanya.
Ketua Program Studi Pendidikan Olahraga dalam sambutannya menyampaikan bahwa jabatan merupakan sebuah tanggungjawab dan amanah untuk bersama saling belajar.

“Selamat menjalankan tugas, mari kita laksanakan tugas ini dengan sebaiknya untuk menunjang proses pengembangan pendidikan pembelajaran di kampus”. Pungkas Ibnu Prasetyo Widiyono.

Single content advertisement top

Dr. Onok Yayang Pamungkas, M.Pd. Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan menyampaikan suatu kebanggaan kepada HIMAPOR UMNU Kebumen yang telah mengkordinir beberapa kegiatan program studi yang melibatkan peran dari mahasiswa serta banyak prestasi yang telah diraih oleh Program Studi Pendidikan Olahraga kancah lokal serta nasional. Kami mengucapkan terima kasih dan besar harapan kami untuk bisa ikut bersama mengembangkan Program Studi Pendidikan Olahraga UMNU Kebumen.

Kehadiran himpunan yang baru saja dilantik hari ini diharapkan akan membawa perkembangan ke arah yang lebih baik bagi Program Studi Pendidikan Olahraga untuk kedepannya.

“HIMAPOR merupakan wadah bagi mahasiswa untuk belajar organisasi dan mengembangkan pendidikan perkuliahan dan mengembangkan bakat.” Tutur Puput Widodo, M.Pd.

Acara pelantikan selesai mendekati waktu maghrib dan kemudian di tutup dengan buka bersama seluruh civitas akademika Program Studi Pendidikan Olahraga.(Kn.01).

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Single content advertisement bottom
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Pesan Kakankemenag Kebumen Untuk DPD MUKI Kebumen Yang Baru Dilantik

Tarik Ulur Penanganan Covid-19, Pudarkan Kepercayaan Rakyat

Related posts