PT. Bintang Toedjoe Akhirnya Bayarkan Gaji SPG yang Tertunda

Tak Berkategori

Kebumen News (14 April 2021)

Awal Ramadhan tahun ini nampaknya menjadi awal yang menggembirakan bagi kakak beradik Puji dan Wiji. Penantiannya akan gaji dan ijasah akhirnya mendapat titik terang.


Surat somasi yang dilayangkan kuasa hukum Teguh Purnomo kepada perwakilan PT. Bintang Toejoe Kebumen langsung mendapat tanggapan secara responsif, hal ini ditandai dengan datangnya Agus Cahyadi ke kantor pengacara Teguh Purnomo di utara stadion Candradimuka pada Ssabtu, (9/4).

Kedatangan Agus dapat dikatakan sebuah bentuk tanggung jawab dalam penyelesaian permasalahan gaji dua orang SPG yang sempat tertunda.

“Sangat responsif, selang satu hari saudara Agus langsung mendatangi kami, dan beriktikat menyelesaikan permasalahannya dengan klien kami”, Ujar Teguh Purnomo selaku kuasa hukum atas perkara gaji SPG yang sempat tertunda.

Serah terima gaji dan ijasah dilakukan di depan kantor lembaga hukum Teguh Purnomo, dan diserahkan langsung oleh Agus Cahyadi kepada Puji dan Wiji (selasa 13/4).

Disela sela pendampingannya Teguh Purnomo bersyukur permasalahan tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan. (Kn. 07)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.