Generasi LDII Ngaji On Line Nonstop Selama Bulan Ramadan

569 Viewed kebumenn
Advertisment Single content advertisement top

Kebumen News (14 April 2021)

Lembaga Dakwah Islamiyah Indonesia menggelar kegiatan Ngaji Online selama sebulan. Ngaji ini bisa diikuti di Asrama PonPes Wali Barokah https://asrama.walibarokah.org/. Ada dua server yang akan melayani pengajian ini di website.

Dua server itu berbahasa Indonesia dan berbahasa Jawa. Link berbahasa Indonesia dapat diakses di https://asrama1.walibarokah.org/. Dan link berBasa Jawi dapat diakses di https://asrama2.walibarokah.org/

Ngaji ini bisa diakses langsuung dari rumah, tetapi DPD LDII Kebumen telah menyiapkan 40 titik di masjid dan mushola. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi generus yang terbatas akses internetnya.

“Mudah2an Allah paring lancar barokah, bisa meraih pahala sebanyak-banyaknya dan bisa meraih Lima Sukses Ramadan tahun ini. Lima (5) sukses Ramadhan yaitu sukses puasa, tarawih, tadarus Al Quran, Lailatul Qodar, Zakat. Semangat untuk para generus juga.” Tutur Agus Septadi, Ketua Dewan Penasihat LDII Kabupaten Kebumen.

Pengajian akan digelar setiap hari pada pukul 13.30 -15.30 WIB atau 14.30-16.30 WITA. Di pengajian ini juga terdapat link untuk Audio Only dan link untuk Penderesan. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Filed in

Petani, Peternak dan Penyuluh Tani Distapang Antusias Ikuti Bimtek Perkebunan dan Peternakan

Tahun ini Soka Jadi “Kampung Ramadan”

Related posts