Setelah Dua Hari Dicari, Warga Banjarrejo yang Hilang Akhirnya Ditemukan Meninggal

201 Viewed kebumenn
Advertisment Single content advertisement top

Kebumen News (20 Maret 2021)

Seorang pencari yutuk terseret ombak di pantai selatan Sawangan saat mandi di pantai pada hari Kamis, 18 Maret 2021. Korban adalah warga Desa Banjarejo Kecamatan Puring yang sedang mencari yutuk. Saat datang ombak tiba-tiba ilang terbawa ombak pantai selatan.

Peristiwa itu di benarkan oleh Kades Banjarejo bahwa salah satu warganya Hilang Dengan ID. SKI jk. L (40) Tahun yang beralamat Dukuh Kunjeng Rt 02 Rw 05 Desa Banjarejo Kec. Puring Kabupaten Kebumen
Setelah BPBD Kebumen menerima laporan tersebut BPBD menerjunkan Tim untuk assesmen dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan pencarian.
Setelah dicari selama dua (2) hari korban akhirnya ditemukan oleh tim SAR Gabungan pada pukul 17.50 WIB ke arah timur dengan radius dari LKP sekira 500 meter kondisi sudah meninggal dunia

Setelah divisum oleh puskesmas dan Inafis Polres Kebumen jenasah langsung dibawa kerumah duka untuk di serahkan dan di makamkan. Pihak keluarga mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak yang berperan dalam menemukan jenazah korban.

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Filed in

Jelang Ramadhan, LDNU Kebumen Genjot Dakwah Virtual

UMNU Kebumen Gelar Story Telling dan News Anchor Competition

Related posts