Risma Hibur Anak Korban Longsor Kalijering

Tak Berkategori

Kebumen News (12 Februari 2021)

Risma memberikan semangat moril terhadap anak-anak yang terdampak bencana longsor di Desa Kalijering Padureso Kebumen untuk tetap bersemangat menghadapi kenyataan. Selain disemangati, anak-anak ini juga dihibur dalam bentuk bernyanyi. Lagu yang dinyanyikan berjudul “Untukmu membuat selalu senang & bahagia”.

Hal ini dilakukan menteri Risma saat kunjungan kerja Mentri Sosial Hj. Tri Risma Harini di Desa Kalijering Kecamatan Padureso dalam rangka memberikan tali asih terhadap pengungsi bencana tanah longsor serta meninjau dapur umum (Jumat tanggal 12 Februari 2021) pukul 08.30 wib.

Turut Hadir dalam acara Kunker mendampingi Mensos RI Hj. Tri Risma Harini, H. Arif Sugiyanto S.H (Wakil Bupati Kebumen), Letkol Kav MS. Prawira Negara SE.MM (Dandim 0709/Kbm), AKBP Piter Yanotama SH,SIk ( Kapolres Kebumen), H. Sarimun,S.Sy.(Ketua DPRD Kab Kebumen), Drs. H. Ahmad Ujang Sugiono SH ( Sekda Kab Kebumen), Teguh Kristianto, S.E, M.Si (Plt Kepala BPBD Kab Kebumen), Drs Eko Widiyanto (Kadinsos Kab kebumen), Drs. Anton Purwanto, (Camat Padureso), Kapten Cba Suprapto (Danramil 10/Prb)Suyanto (Kades Kalijering)

Direncanakan pukul 08.00 (pktioangkaian kegiatan Menteri Sosial RI Pukul 08.30. Hj. Tri Risma Harini (Mentri Sosial RI). Beserta Rombongan tiba dilokasi pengungsian di masjid Baitul Muttaqin dan dilanjutkan memberikan tali asih kepada Ahli waris bagi keluarga yang di tinggalkan serta membagikan sembako dan karpet.

Pukul 08.55 wib Hj. Tri Risma Harini (Mentri Sosial RI). Beserta Rombongan meninggalkan tempat pengungsian menuju lokasi dapur umum Bencal

Pukul 09.00 wib Hj. Tri Risma Harini (Mentri Sosial RI) tiba di dapur umum untuk meninjau kesiapan dalam menangani bantuan Makan bagi para pengungsi maupun relawan yang melakukan operasi tanggap darurat dalam mengatasi Bencana dan Hj Tri Risma Harini (Mentri Sosial RI) menekankan kepada Forkompincam bawasanya apabila sekitar rumah yang ada dibawa tebing bisa di relokasi untuk pindah sekiranya segera karena ini rawan dan tentunya ada tempat/ lokasi yang untuk siap buat mereka membuat rumah. Tentunya kerjasama dengan Provinsi, Kabupaten dan Kecamatan dalam menangani hal yang sekiranya segera ditangani.Pukul 09.20 wib Kunker Hj. Tri Risma Harini (Mentri Sosial RI,) .ke Ds.Kalijering selesai aman & lancar.

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.