Faza Terpilih Ketua Dalam RTAR Ke II, PMII Rayon Tarbiyah

Tak Berkategori

Kebumen News (22 Februari 2021)

Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PR PMII) IAINU Kebumen menyelenggarakan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) ke-II. Rapat yang mengambil tema “Terbentuknya Kader yang Militan dalam Mengabdi serta Berbakti untuk PMII dan NKRI,” berhasil dilaksanakan di Kampus IAINU Kebumen, Sabtu (20/02/2021).

Hasil RTAR menyatakan Laporan Pertanggugjawaban Kepengurusan PMII Rayon Tarbiyah Masa Chidmah 2020-2021 yang dipimpin Muchammad Mugiono diterima. Sebagai Ketua Rayon demisioner ia menyatakan bahwa regenerasi serta pengkaderan di PMII adalah kewajiban, untuk itulah dilaksanakan RTAR II. Dalam RTAR II ini berhasil memilih ketua rayon baru yaitu Sahabat Faza.

Dalam sambutannya, Muchammad Mugiono berpesan kepada semua kader agar menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab terhadap kepemimpinannya. “Sebagai kader PMII kita harus dapat menjadi pemimpin-pemmpin di level masing-masing, dan bertanggungjawab” Tutur kader muda yang akrab dipanggil Mugi dalam sambutan penutupan RTAR-II. Rapat ini terdapat 5 rapat pleno.

Pleno pertama pimpinan sidang menjelaskan aturan-aturan dalam sidang. Dilanjutakan Pleno kedua tentang syarat dan pemilihan presidium sidang. Pleno ketiga tentang laporan pertanggungjawaban oleh pengurus rayon sebelumnya. Pleno keempat komisi yang akan dilaksanakan dalam kepengurusan selanjutnya. Pleno kelima tentang pemilihan ketua rayon. Akhirnya dalam RTAR itu Faza terpilih menjadi Ketua Umum PMII Rayon Tarbiyah masa khidmah 2021-2022.

Berfoto bersama usai RTAR

Mereka berfoto bersama setelah selesai RTAR-II. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.