Ahmad Roji Ditemukan Tak Bernyawa di Saluran Irigasi Desa Patukgawemulyo

Tak Berkategori

Kebumen News (14 Februari 2021)

Ahmad Roji (85) warga Patukgawemukyo ditemukan tak bernyawa di saluran irigasi desa Patukgawemulyo pada hari Minggu 14 Februari 2021. Korban diketahui sudah semalam tidak pulang ke rumahnya. Diduga korban tenggelam dan terbawa arus sejauh 100 meter dari lokasi korban tenggelam. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sabtu sore korban berpamitan hendak tidur di rumah saudaranya sehingga tidak dicari. Muncul keanehan seorang warga menemukan sandal korban di dekat jembatan jalan menuju tumah saudaranya. Kontan Mustakim keponakan korban mencari keberadaan korban. Setelah dicari sepanjang seratus meter dari lokasi sandal, korban ditemukan oleh Mustakim.

“Setelah diketahui tidak dirumah saudaranya dan di rumahnya saya dan banyak warga mencari keberadaan korban, lalu kami menemukan Mbah Rojiun, sudah meninggal dunia di saluran irigasi inj.” Tutur Mustakim seraya menunjuk lokasi ditemukannya Ahmad Roji.

Tim Inafis dari Polres Kebumen dibantu Kapolsek Mirit segera meluncur untuk mengecak keadaan korban dan menelusui kronologi. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.