Ahmad Muhamim Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Ranting PGRI MIN 4 Kebumen

Tak Berkategori

Kebumen News (11 Februari 2021)
Ahmad Muhamim, S.Pd.I terpilih secara aklamasi sebagai ketua PGRI Ranting MIN 4 Kebumen periode 2020-2025. Hadir dalam kesempatan itu pengurus PGRI Cabang Khusus Kementerian Agama Kabupaten Kebumen Kusen, S.Pd.I, M.Pd dan seluruh anggota PGRI Ranting MIN 4 Kebumen.
Ketua terpilih Ahmad Muhamim menyatakan kesiapannya untuk menjadi ketua PGRI Ranting dan tak lupa mohon dukungan dan bantuan serta kerja sama semua anggota dalam menjalankan roda organisasi agar ke depannya PGRI Ranting MIN 4 Kebumen menjadi lebih baik.
Pengurus PGRI Cabang Khusus Kementerian Agama Kabupaten Kebumen Kusen S.Pd.I, M.Pd menyatakan pengurus PGRI Cabsus sedang berbenah diri dalam rangka meningkatkan layanan kepada anggota. Di antara masalah yang sedang dibenahi dan diperbaiki adalah tentang validasi data anggota, baik yang ikut daspen maupun tidak. “Selama ini jumlah anggota masih jadi kendala dalam penentuan kebijakan. Oleh karena itu, pengurus PGRI MIN 4 Kebumen yang baru harus bisa bersinergi dalam menentukan program-programnya dengan pengurus cabang.” Tutur Kusen.
Sementara itu Hamdan Asyfaahani, M.Pd.I sebagai Pembina PGRI Ranting MIN 4 Kebumen dalam sambutannya menyatakan bahawa pengurus yang baru nantinya agar dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pengurus cabang, sehingga informasi yang berkaitan dengan organisasi dapat segera ditindaklanjuti. Beliau juga berharap agar nantinya PGRI Ranting MIN 4 Kebumen lebih baik dari sebelumnya.
Mohamad Syahrudin, S.Ag, M.Pd selaku ketua PGRI Ranting MIN 4 Kebumen sebelumnya berharap PGRI ke depan akan lebih baik dibanding kepengurusan sebelumnya. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.