7:53 am - Jumat Februari 26, 2021

JPPR Siap Pantau Pilbup Kebumen

167 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen News (3/11/2020)

Jaringan Pendidikan Pemilih untuk Rakyat (JPPR) Cabang Kebumen mendatangi kantor KPU Kebumen. Selain berkordinasi, lembaga pemantau pemilu itu mengaku siap mengawal perhelatan pemilihan bupati dan wakil bupati kebumen, yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua JPPR Kebumen Agus suroso menuturkan selain koordinasi terkait pemantauan ia juga menyatakan siap mengawal PILKADA Kebumen sampai tuntas bersama TIM yang terbagi di 26 Kecamatan dan 460 desa/keluarahan di Kabupaten Kebumen.

Single content advertisement top

“Prinsipnya dalam perhelatan Pilbup Kebumen dengan calon tunggal harus tetap dikawal bersama. JPPR selaku lembaga pemantau eksternal akan berlaku objektif.,”

Selain itu, Agus juga mengingatkan agar gelaran pilbup Kebumen tidak menjadi kluster baru dalam penyebaran Covid-19. Untuk itu, penyelenggara maupun peserta dan pemilih diharapkan mentaati aturan protokol kesehatan.

Agus Selaku Ketua JPPR Kebumen juga akan mengadakan Webbinar via zoom bersama KPU dan BAWASLU Kebumen pada hari jum’at tanggal 4 Desember 2020 untuk melakukan koordinasi secara teknis bagaimana mengantisipasi money politic dan meminimalisir penyebaran virus covid-19 di kebumen.

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Single content advertisement bottom
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Ansor Diminta Berperan di Pilkada Kebumen

Pilkada “Jadi” Digelar Tanggal 9 Desember

Related posts