7:39 pm - Jumat Januari 22, 2021

Ahmad Panggih Ditemukan Tak Bernyawa Di Sumur

77 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen News (12/12/2020).

Ahmad Panggih Sejati (36) warga RT 3 RW 8 Kelurahan Panjer yang baru pulang dari Yogyakarta Rabu 9 Desember 2020 mulai menunjukkan tanda-tanda yang aneh. Orang Jawa menyebutnya mintoni. Ujungnya ia meninggalkan rumah pada Jumat 11 Desember 2020 subuh. Setelah tidak pulang sampai malam ia ditemukan sudah tak bernyawa di dalam sumur warga Dukuh Panggel Panjer Kebumen yang terletak di depan rumah.


Kontan warga Dukuh Panggel Kelurahan Panjer Kecamatan Kebumen geger setelah Panggih ditemukan di sumur salah seorang warga. Peristiwa yang terjadi di Dukuh Panggel RT 2 RW 7 Kelurahan Panjer itu mengundang Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kebumen R Agung Pambudi datang ke lokasi.

Agunh mengatakan bahwa peristiwa diketahui pukul 08.40 WIB, Sabtu 12 Desember 2020. Dimana, kala itu pemilih rumah tengah mengambil air dari sumur dengan menggunakan pompa air. Namun dirinya curiga karena tercium bau tidak sedap dari air tersebut.

“Warga mengecek sumur dan mendapati ada orang di dalam sumur yang sudah mengapung,” Tutur Agung.

Dirinya menjelaskan, informasi tersebut kemudian diteruskan ke Polres Kebumen yang melanjutkan ke Unit Damkar. Petugas Damkar kemudian datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi jenazah dari dalam sumur. Disisi lain, Inafis Polres dan tim medis juga turut hadir untuk melakukan pemeriksaan.

“Hasil pengecekan oleh Tim dari Puskesmas Kebumen 1, korban dinyatakan sudah meninggal dan tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan. Selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga,” Pungkasnya. (Kn.01).

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

JPPR Kebumen : Himbau Bawaslu Untuk Lebih Maksimal

Dalam Rangka Hari Ibu DKD Kebumen Gelar Resistal Biola KVO

Related posts