4:36 am - Rabu Desember 2, 2020

Dua Remaja yang Terseret Ombak Berhasil Diselamatkan

207 Viewed kebumenn 0 respond

Minggu tanggal 02 Agustus 2020 merupakan hari nahas bagi dua remaja yang tengah berwisata di pantai Ambal. Dua remaja itu terseret ombak laut selatan sejauh 100 meter dari bibir pantai. Kecelakaan bermula pada 08.30 wib Dinda Al Deana Cantika (12) bersama teman-temannya tengah mandi di pantai Ambalresmi kec Ambal. Tiba-tiba datang ombak beaar dan korban yang tidak dpat berenang terseret arus laut hingga jauj ke tengah laut.

Dinda yang berstatus pelajar di sebuah sekolah di Kecamatan Poncowarno, selama ini ia tinggal di Ds. Karangtengah RT. 04 RW.05 Kec. Poncowarno.

Pada hari Minggu ini Dinda berangkat dari rumah pada pukul 06.30 dengan semanhat bersama temannya. Mereka berangkat dari rumah Poncoearno dan sampai ke Pantai Ambal pada pukul 08.00 bermaksud untuk berekreasi. Tak lama sesampainya di pantai Ambal Dinda mandi di laut bersama temannya.

Tanpa disangka ombak besar datang dan Dinda terseret ombak laut itu, sementara Dinda tidak bisa berenang sehingga korban terbawa arus sejauh 100 meter selama hampir 30 menit.

Pada saat itu tiba-tiba Riki Wijayanto yang bisa berenang menyusul korban ke tengah bermaksud menolong Dind.

Ia berrenang dengan bantuan ban. Kemudian ia berhasil menolong korban ke tepi. Riki yang berasal dari Jatiroto Kecamatan Buayan iti berhasil menolong korban sehingga bisa ditepikan dalam keadaan selamat. Tetapi korban tidak sadarkan diri, sehingga hatus dibawa ke puskesmas Ambal untuk mendapatkan pertolongan. (Kn.01)

Detik-detik Menegangkan Penyelamatan Gadis Terseret Ombak

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.
Filed in

Aris Panji, Pejuang, Penyair dan Penulis Inspiratif Kebumen News Tutup Usia

Hari Jadi Kebumen DPRD Gelar ‘Legislatif Award’

Related posts