Diumumkan, Inilah Para Peraih Legislatif Award

Tak Berkategori

Kebumen News (21-8-2020)

Setelah menunggu beberapa hari saat yang ditunggu-tunggu nominator dalam Legislatif Award tiba. Diumumkan hari ini beberapa nama berhasil memenangkan legislatif award. Mereka adalah Reza, Novi, Ki Eko, Yusuf dan Polapike raih legislative Award DPRD Kebumen. Bahkan Wahid Mulyadi memborong kategori legislative award.

Dalam peringatan hari jadi Kebumen merupakan kali pertama DPRD Kebumen gelar legislative award yang bertepatan hari jadi yang ke 391 yakni 21 agustus.Peringatan hari ini selain melakukan potong tumpeng dari Ketua DPRD ke Bupati juga di nobatkan tokoh tokoh penggerak Kebumen dadi unsur masyarakat serta anggota dewan berprestasi. Di hadapan Forkompinda dan Ketua-ketua DPRD Cilacap, Banyumas, Banjar, Purbalingga, Wonosobo dan Purworejo sejumlah tokoh secara mengejutkan diumumkan sebagai penerima award yakni diantaranya.

“Reza pemenang kategori penggiat inklusif. Novi Wahyuningsih pemenang perempuan aspiratif. Ki Dalang Eko pemenang budayawan. Pol apike pemenang ekonomi kreatif dan Formasi pemenang pemberdayaan kemiskinan”. Tutur Imam Satibi, Ketua Tim Penilai.

“Sedangkan dari anggota dewan terpilih Wahid Mulyadi sebagai pemenang kategori diligent dan aspiratif. Bayu pemenang polling. Fitria Handini pemenang leadership perempuan dan Gito sebagai pemenang legislator kontroversi.” Pungkas Imam Satibi, Ketua Tim.

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.