5:30 am - Senin Agustus 10, 2020

Hadapi Tahun Ajaran Baru Era New Normal, MIN 1 Kebumen Gelar Workshop

86 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen (28 Juni 2020)

Dalam rangka melaksanakan pembelajaran tahun 2020/2021 dan review kurikulum tahun sebelumnya MIN 1 Kebumen gelar Workshop. Workhsop ini dimaksudkan salah satunya adalah menghadapi tahun pelajaran 2020/2021 yang masih berada di masa pandemi Covid-19. “Workshop digelar dengan menerapkan standar Protap Covid-19, yaitu semua peserta dan narasumber memakai masker, dengan jarak duduk satu meter dan sebelum masuk ruangan melakukan cuci tangan.” Tutur Alfan Salim Junaedi, S.Pd.I, Koordinator Kurikulum MIN 1 Kebumen.

“Workshop ini salah satu tujuannya adalah mempersiapkan guru dan segenap elemen di MIN 1 Kebumen menghadapi tahun ajaran baru 2020/2021 di era New Normal, di mana Kebumen masih masuk kategori zona merah, sehingga kurikulum yang digunakan adalah kurikulum darurat.” Tutur Widyastuti, M.Pd plt. Kepala MIN 1 Kebumen dalam sambutan pembukaannya.

Hadir dalam Workshop ini H. Makruf Widodo,M.Pd.I Plt. Kasi. Penma Kemenag Kebumen sebagai narasumber bidang kebijakan, dan Pengawas MI Tamim Muksin, S.Pd.I sebagai narasumber pengembangan kurikulum, anggota Komite Madrasah dan Praktisi pendidikan. Workshop dilaksanakan lima hari sejak Selasa 23 Juni 2020 sampai Sabtu, 27 Juni 2020 di Aula MIN 1 Kebumen. “Diharapkan dari workshop ini dihasilkan perangkat pembelajaran, dokumen administrasi guru dan administrasi sekolah menjelang Tahun Ajaran Baru baik kurikulum normal dan darurat.” Pungkas Alfan Salim Junaedi. ***

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
prev-next.jpg

Hore..GTT Dan PTT Kebumen Mendapatkan NUPTK

Salim Wazdy Terpilih Ketua PGRI Cabsus Kemenag

Related posts