8:34 am - Kamis Juli 16, 2020

Yayasan Fikrul Insani Kebumen Sampaikan Amanat Bagikan 200 Paket Sembako dari Kemensos RI

107 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen News (23/5/2020)

“Matur nuwun Mbak Fajriyah, sampun diparingi sembako saking Kementerian Sosial ngge kulo (Terimakasih Mbak Fajriyah, sudah diberi sembako dari Kemensos) ?” Tutur Mbok Rawi (79) Warga Krakal salah seorang penerima bantuan sembako dari Kementerian Sosial yang disalurkan oleh Yayasan Fikrul Insani Kebumen.

Muhidin (56) warga Krakal yang sehari-hari mengandalkan hidupnya dari anyaman bambu (rinjing) merasa sangat bersyukur atas bantuan yang disalurkan oleh Yayasan Fikrul Insani dari Kementerian Sosial. “Alhamdulillah bisa menambah-nambaih untuk menghadapi lebaran.” Tutur Muhidin dengan wajah berseri-seri.

Yayasan Fikrul Insani Kebumen beralamat di desa Krakal Kecamatan Alian Kabupaten Kebumen diberikan amanat untuk menyalurkan bantuan sembako sejumlah 200 paket sembako. “Alhamdulillah tahun ini kami diberi amanat untuk menyalurkan sembako dari Kementerian Sosial. Dua ratus paket ini masing-masing berisi 10 kg beras, 2 liter minyak, 1 kg gula, satu kaleng susu dan mie instan.” Tutur Sururi, Ketua Yayasan Fikrul Insani yang juga Kepala MTs Al Hidayah Krakal.

Muhidin Semringah menerima bantuan Sembako dari Kemesos

Bantuan ini sasarannya adalah untuk dua wilayah kecamatan yaitu di Desa Krakal Kecamatan Alian dan Desa Plumbon dan Desa Kaligending Kecamatan Karangsambung. Distribusi paket sembako diantarkan langsung oleh tim yang ditugasi oleh Yayasan Fikrul Insani ke rumah-rumah penerima bantuan. Distribusinya juga dibantu oleh pendamping PKH Desa Krakal. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.
Filed in

Tak Terima Pesangon, Guru PAUD Ini Diminta Kembalikan Bantuan Yang Diterima Sekali Selama Mengajar

New Normal di Era Indonesia Baru

Related posts