6:39 am - Rabu Juni 3, 2020

Gugus Tugas Peduli Covid-19 MWC NU Lounching Posko Di Sini

55 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen – (10/5/2020)

“Kami sangat berterimakasih dan sangat senang dengan adanya paket sembako yang diberikan oleh Gugus dan MWCNU, dapat meringankan beban ekonomi kami di tengah pandemi covid 19”. Tutur Ena warga Roworejo yang mendapatkan paket sembako terlihat sumringah. Ena adalah salah seorang warga yang turut berbahagia lantaran hari itu (10/5) Gugus Tugas Peduli Covid 19 MWC NU Kebumen bersama UPZIZNU Kecamatan Kebumen menggelar lounching posko Gugus Tugas Covid 19 dengan membagikan 174 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di kecamatan Kebumen.

Pada lounching Posko Gugus Tugas Peduli Covid 19 MWC NU Kebumen yang bertempat di kantor MWC NU Kecamatan Kebumen Jl. Wonosari Seruni ini dihadiri seluruh anggota tim gugus tugas peduli Covid 19 dan pengurus MWC NU Kebumen baik jajaran Syuriyah maupun tanfidziah. Pembukaan posko gugus tugas peduli covid 19 MWC NU Kebumen di tandai dengan bacaan fatikhah yang dipimpin oleh K.H. Mulyani, Katib MWC NU Kebumen.
Masih dalam rangkaian lounching posko, Gugus Tugas Peduli Covid 19 dan UPZIZNU MWC NU Kebumen melakukan pembagian APD berupa masker kepada pengguna jalan yang melewati depan posko yang kebetulan tidak memakai masker.

“Pada hari ahad 17 Mei 2020 tim gugus covid 19 MWC NU Kebumen bekerjasama dengan UPZISNU MWC NU Kebumen membagikan paket semabako sebanyak 174 paket kepada masyarakat” Tutur Hadi Winarko Ketua Gugus Tugas NU Peduli Covid-19 didampingi Sekretaris Amin Rosyidi.
Pembagian sembako kali ini menyasar berdasarkan paket by data yang dihimpun dan ditentukan oleh UPZIZNU MWC NU Kecamatan Kebumen. Dalam lounching itu selain membagikan paket sembako Gugus Tugas Peduli Covid 19 MWC NU Kebumen juga membagikan masker sebanyak 40 dusin kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker. ***

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.
Filed in

Pasien-Pasien Positif Covid-19 Yang Dirawat Di Kebumen

Yayasan, Fikrul Insani Kebumen Diamanati Bagi Sembako dari BPKH, Kemensos RI, Dan CSR Bulog

Related posts