7:06 am - Rabu Juni 3, 2020

Satu Lagi di Kebumen Meninggal Diduga Terpapar Virus Covid – 19

238 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen News (3/3/2020)
Desa Wajasari mendadak viral di media sosial. Pagi ini Jumat,3-4-2020 pada
pukul 06.30 wib, di desa itu tepatnya, Rt. 01/01 Kecamatan Adimulyo satu orang meninggal dunia diduga terpapar virus Covid-19 tak lama setelah pulang dari Bandung.

Kapolsek, Danramil, Tim Inafis Polres Kebumen, Tim RSUD Kebumen, Tim Puskesmas Adimulyo mendatangi lokasi melakukan pemeriksaan dan memutuskan melakukan tindakan penanganan sesuai prosedur korban Covid-19.

Suparyin (50) karyawan swasta dinyatakan
meninggal dunia setelah melaksanakan perjalanan dari Bandung menuju ke rumahnya di Desa Wajasari.
“Pada Jumat pagi (3/3/20) sekira pukul 04.00, korban pulang ke rumahnya di Desa Wajasari dari Kota Bandung menggunakan angkutan umum travel, sesampainya di rumah sekira pukul 04.00, Suparyin mengalami sesak nafas. Dikira penyakit biasa tak dinyana pada pukul. 06.30 korban diketahui meninggal dunia dirumahnya.” Tutur Kastiyah sanak keluarga Suparyin.

Kedatangan dan sesaknya nafas Suparyin pertama kali diketahui oleh Siti Kastiah (51), seorang Ibu Rumah Tangga di Desa Wajasari Rt. 01/01 Kecamatan Adimulyo beserta Slamet (35), Perangkat Desa Wajasari.
Tim kesehatan dari RSUD Kebumen, Inafis Polres Kebumen dan Puskesmas Adimulyo segera melaksanakan pemeriksaan dan memutuskan untuk memakamkan jenazah di Pemakaman Umum Desa Wajasari menggunakan prosedur penangananan jenazah akibat virus Covid-19.
Pelaksanaan pemakaman berjalan aman dan tertib meskipun warga hanya berani menyaksikan dari kejauhan. Sementara rumah dan keluarga Suparyin dan orang yang bersentuhan dengan Suparyin dinyatakan ODP. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.
Filed in

Akhirnya 1.820 GTT SD dan SMP Negeri Bisa Bernafas Lega

Pandemi Covid 19: Padasan Jadi Gerabah Paling Dicari

Related posts