5:08 am - Minggu April 5, 2020

KKMI Gelar AKSIOMA demi Temukan “Bibit Unggul”

258 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen News (21/1/2010)

Padureso- Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kutowinangun, Prembun dan Padureso (KUPPAD) menggelar Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) dengan tema “Berprestasi Melalui Aksioma, Langkah Cerdas bersama Madrasah”. Tema tersebut merujuk pada AKSIOMA tingkat Kabupaten Kebumen.

Agenda yang diikuti 8 Madrasah Ibtidaiyah tersebut dilaksanakan selama dua hari, Selasa – Rabu (21-22 Januari 2020), di MI Swasta Sendangdalem Kecamatan Padureso (Selasa,21/01/2020).
Firdaus, S.Pd.I selaku ketua panitia menegaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu terobosan madrasah untuk menggali bakat peserta didik. “kegiatan (aksioma) ini juga sebagai ajang silaturahim antar siswa, guru dan masyarakat se Kecamatan Kutowinangun, Prembun dan Padureso, ” ungkapnya. Kemudian pihaknya juga mengatakan bahwa perlombaan tersebut terdiri cabang seni dan olahraga.

Ketua KKMI Slamet Hermansyah, S.Pd.I dalam pidatonya menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk agenda tersebut.
“Terimakasih untuk semua pihak, kami berharap anak-anak kita dapat bermain suportif, tuturnya. “Kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat kita temukan bibit unggul, ” imbuhnya. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.
Filed in

242 Peserta Ikuti Pelatihan Totok Ruqyah (Toyah) di Kebumen

prev-next.jpg

Ditinggal Ke Ibukota, Rumah dilalap Si Jago Merah

Related posts