7:41 pm - Kamis Mei 28, 2020

Ditinggal Ke Ibukota, Rumah dilalap Si Jago Merah

83 Viewed kebumenn 0 respond
single-thumb.jpg

Kebumen News (26/1/2020)

Nahas menimpa keluarga Rohmat Hidayat, pasalnya hari Ahad, tanggal 26-01-2020 tepatnya pada pukul 18.30 wib rumahnya di Kebumen yang ditinggal ke Jakarta mengalami kebakaran. Rahmat Hidayat yang beralamat di Desa Sruweng Rt 03 Rw 02 adalah manten kepala desa. Kebakaran mengakibatkn seisi rumah rusak berat karena semua isi rumah nyaris ludes terbakar.

Pada saat kebakaran terjadi pemilik rumah Rohmat Hidayat sedang ada di Bekasi. Untungnya anaknya pada saat kejadian sedang pergi ke Kebumen sejak pukul 17 00 wib sehingga tidak menjadi korban. Sekitar pukul 18.30 terjadi kebakaran diduga akibat konsleting listrik.

Warga saling membantu menyelamatkan barang-barang yang masih bisa diselamatkan. Bersama anggota TNI dan tim pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Kebumen bersama-sama warga masyarakat membantu memadamkan api.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian material diperkirakan kurang lebih ditaksir 50 juta. Kondisi berita ini dipublikasi api telah padam dibantu oleh 3 unit mobil Damkar Kabupaten Kebumen. Warga dan unsur terkait melaksanakan gotong-royong bekerja bakti di rumah korban Rohmat (Kn.01).

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

KKMI Gelar AKSIOMA demi Temukan “Bibit Unggul”

Mahasiswa FEBI siap magang (KKL) di OJK Republik Indonesia. (Company Visit 2020)

Related posts