4:34 am - Selasa Desember 10, 2019

Dalam Seminggu Dua Ikan Raksasa Terdampar di Pantai

209 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen News (15/10/2019)

Seekor ikan paus berukuran 6 meter terdampar di Desa Kertojayan Kecamatan Mirit Kabupaten Kebumen (16/10) dalam kondisi mati. Kali pertama ikan ini diketahui oleh warga nelayan sedang menjaring di pantai tiba-tiba menemukan ikan ini.

Dua orang nelayan sedang menjaring yang di daerah perbatasan Purworejo mirip seminggu sebelumnya (13/10) seekor ikan lumba-lumba raksasa juga mati terdampar di pantai Jatimalang Purworejo. Lumba-lumba berukuran 5 meter ini ditemukan tersangkut jaring nelayan.

“Ikan lumba-lumba yang tedampar di pantai Jatimalang Ketawang itu begitu ditemukan langsung dibungkus kain mori oleh nelayan dan masyarakat sekitar dan di kubur seperti manusia di pantai Jatimalang pada tanggal (13/10). Pada saat ikan lumba-lumba ini ditemukan ada 15 orang nelayan yang pergi melaut tetapi kemudian setelah ditemukan ikan lumba-lumba yang mendarat ini nelayan semuanya minggir dan tidak melaut lagi.” Tutur Ridlo warga Grabag.

Dua ikan kategori Raksasa yang biasanya hidup di laut ini terdampat di lokasi yang tidak berjauhan. Ada spekuliasi yang berkembang bahwa ikan-ikan ini mati karena cuara panas yang ekstrim yang mempengarhui air laut di wilayah selatan Kebumen-Purworejo. (Brs)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
prev-next.jpg

Tanamkan Karakter, 158 Mahasiswa UMNU Ikuti PKKMB

Laziznu Kebumen Bantu Air Bersih Di Karanggayam

Related posts