11:37 pm - Senin September 16, 2019

Warga Kebumen Geram, Proyek Pembangunan Jalan Tak Kunjung Usai

69 Viewed Khas 0 respond

Kebumen, (Kebumennews.com)–Proyek perbaikan jalan provinsi di Kebumen tak kunjung usai. Efek dari proyek yang tak selesai-selesai ini salah satunya adalah kemacetan. Kemacetan yang tak bisa dihindarkan disebabkan beberapa faktor. Utamanya adalah saling serobot antar pengendara.

Pengguna jalan yang bernama Wahyudi asal Mirit mengungkapkan bahwa perbaikan jalan mulai dari Gedungbener sampai depan Pasar Hewan Wonosari sangat mengganggu ketertiban lalu lintas.

“Saya yang biasanya butuh waktu sekitar 1 jam bolak-balik dari Mirit ke Kebumen Kota, sekarang butuh waktu yang lebih lama. Bahkan beberapa Minggu yang lalu saya harus telat masuk kuliah gara-gara terjadi kemacetan di jalan yang sedang diperbaiki ini,” ungkap Wahyudi.

Diketahui bahwa proyek perbaikan jalan di Kabupaten Kebumen ini sudah mulai sekitar satu bulan yang lalu. Tetapi, sampai bulan September ini proyek perbaikan jalan tak menunjukan keberhasilan yang signifikan. Yang ada justru menimbulkan ketidaktertiban lalu lintas.

“Saya berharap perbaikan jalan dilakukan dengan serius. Supaya tidak menganggu aktifitas keseharian warga Kebumen. Apalagi sampai berlarut-larut seperti ini,” terang Wahyudi.

Dari pantauan Tim Kebumen News (07/09/19), nampak di siang dan malam hari, kendaran masih harus antri untuk menunggu pengguna jalan lain yang melintas di jalan satu arah. Terkadang, motor roda dua masih suka menyerobot untuk mendapatkan jalan. Terlebih lagi, motor roda empat juga nekat menyerobot pengguna jalan lain. Inilah yang menyebabkan keruwetan lalu lintas di Kebumen, khususnya daerah Gedungbener sampai Pasar Hewan Wonosari.

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Kebumen Rebut Juara I Desa Wisata Se-Jateng

TNI AD Lanjutkan Pemagaran Meski Ditolak Warga Habis-habisan

Related posts