10:22 am - Senin Oktober 14, 2019

LazizNU Kembali Bantu Korban Kebakaran

186 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen News (17/9/2019)

Lembaga Amil Zakat Infak dan Sodaqoh Nahdlatul Ulama (LazizNU) Kabupaten Kebumen memberikan bantuan kepada Paimin, korban yang rumahnya mengalami kebakaran di Desa Kalimangir Rt 05 Rw 07 Desa Giyanti Kecamatan Rowokele. Rumah semi permanen berukuran tujuh kali sembilan meter itu ludes terbakar pada hari Kamis 5 September 2019  pagi pukul 07.15.

Baca: Dilalap Jago Merah,Rumah Paimin Ludes

Kebakaran diawali dari api yang diketahui oleh korban pada bagian atas rumahnya,api  kemungkinan disebabkan karena korsleting listrik. Karena musim kemarau dan sulitnya mendapatkan air untuk menyiram sehingga api dengan cepat merambat menghabiskan rumah semi permanen tersebut.

Baca: Laziznu Kebumen Bantu Biaya Pengobatan Sakit Mata Warga Karanganyar

Untuk meringankan beban korban NU Care Lazisnu Kebumen membuka donasi dengan diambil oleh petugas atau dengan cara ditransfer ke rekening Lazisnu, BRI 0032-0102-0382-532, BNI 06-444-576-24. NU Care LazizNU Kebumen berhasil mengumpulkan donasi dari para dermawan sebesar 2.400.000 rupiah.

Baca : Laziznu Salurkan Hewan Kurban Ke Desa yang Kurang

 “Jazakallahu khairan katsiran, Terima Kasih kami ucapkan kepada  saudara-saudara semua atas bantuannya untuk saudara kita Bapak Paimin di Desa Giyanti, dari Lazinu Kebumen dan Warga NU di Desa Giyanti Rowokele sudah di Tasyarufkan”. Tutur Yuslim Fauzi Ketua LazizNU Kebumen mengucapkan terima kasih kepada para dermawan atas partisipasinya.

Baca : Bantuan Untuk Rumah yang Ludes Terbakar Mulai Berdatangan

“Indahnya berbagi… Kepada seluruh donatur terima kasih. Atas uluran tangannya, donasi telah kami tasyarufkan kepada mustahiq. Semoga membawa berkah pada kita semua. Kesehatan, kesejahteraan semoga tercurah pada kita semua.” Imbuhnya.

Baca : Peduli Bencana Laziznu Kebumen Berikan Bantuan Kepada Korban

Bantuan sebesar 2,4 juta diserahkan bendahara LazizNU Agus Nur Sholeh, dan Joko Waluyo mewakili Ketua LazizNU kepada Paimin (17.9). Selain LazizNU Cabang Kebumen, bantuan juga diberikan oleh MWC NU Rowokele dan UPZIZNU Rowokele. Pamin mengucapkan banyak terima kasih kepada LazizNU dan para dermawan yang telah memberikan bantuan untuk dirinya dan keluarganya. Ia akan menggunakan bantuan tersebut untuk membeli kebutuhan pokok dan keperluan sehari-hari. (Kn. 01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.
Filed in

Urutsewu Memanas: Salah Satu Warga Tertembak

Gelar Santunan, MI Pejagatan Hadirkan Tukang Sulap

Related posts