5:20 pm - Selasa November 19, 2019

Laziznu Kebumen Bantu Biaya Pengobatan Sakit Mata Warga Karanganyar

204 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen News (19/8/2019)

Laziznu Kebumen kembali menunjukkan kepeduliannya kepada warga penderita sakit mata yang kurang mampu. Mengumpulkan dana dari dermawan dan menyerahkan kepada keluarga ini.

Adalah Irvan, warga NU yang juga aktif di Banser itu membutuhkan bantuan operasional untuk ke Jakarta di RSCM guna pengobatan mata anaknya. Mata yang kiri sudah tidak bisa ditolong kebutaannya. Tetapi mata yang kanan nasih ada harapan bisa melihat melalui proses operasi.

Rujukan dari RS Sardjito untuk dilakukan pengobatan di RSCM. Pengobatan memang gratis karena mengikuti program BPJS, namun untuk biaya operasional ke Jakarta keluarga Irvan keberatan lantaran dari keluarga tidak mampu. Laziznu bergerak menggalang para dermawan untuk berinfak.

Hari ini (19/8/2019) Irwan menerima bantuan dari dermawan Laziznu di tenpat tinggalnya Desa Grenggeng, Kemit, Kecamatan Karanganyar Kabupaten Kebumen.

Lazinu Kebumen yang diwakili Ardi (27) memberikan bantuan sebesar dua juta rupiah didampingi ketua MWC NU Karanganyar dan Ketua Upzisnu Karanganyar. “Bantuan ini diberikan untuk meringankan beban biaya operasional pengobatan mata anak laki-lakinya.” Tutur Ardi sesuai pesan Ketua Laziznu Yuslim Fauzi. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.
Filed in

Ponpes Darussalam Gelar Khataman dan Khoul

2 Warga Kutosari Butuh Uluran Tangan

Related posts