3:44 am - Rabu November 20, 2019

Jadi Tuan Rumah KSM, Kebumen Bakal Dihadiri 3000 Tamu

708 Viewed kebumenn 0 respond

Kementerian Agama Kabupaten Kebumen tahun 2019 ini mendapatkan sampur untuk menjadi tuan rumah pada pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Jawa Tengah yang akan diikuti oleh 1155 anak dari 32 Kabupaten di Jawa Tengah.

“Kegiatan ini ini akan dibuka di MTSN 1 Kebumen pada tanggal 14 dan akan ditutup pada tanggal 15 Agustus 2019 juga Di MTsN 1 Kebumen.” Tutur Salim Wazdy Waka Kurikulum MTsN 1 Kebumen di sela kesibukan menyiapkan lokasi.

“Sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan ini, Kementerian Agama Kabupaten Kebumen menggandeng beberapa pihak di antaranya adalah perhotelan, pariwisata dan kuliner yang ada di Kabupaten Kebumen.” tutur Panut Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kebumen.

Ya, karena menurut beliau Kebumen akan kedatangan tamu sekitar 3000 orang terdiri dari peserta official dan wali murid yang ditempatkan di Madrasah dan penginapan yang ada di Kabupaten Kebumen Oleh karena itu maka Kementerian Agama menggandeng beberapa pihak di antaranya adalah perhotelan kuliner dan pariwisata. “Semoga dengan kedatangan mereka Kebumen menjadi semakin maju.” Sambung Panut.

Lebih lanjut Panut berharap Kebumen akan mendapatkan hasil yang lebih bagus dibanding tahun-tahun sebelumnya di kabupaten lain lantaran saat ini para peserta itu berlaga di kandang sendiri.

Di KSM ini akan dilombakan 11 mata pelajaran yang terdiri dari 3 mata pelajaran di untuk tingkat MI3 mata pelajaran untuk tingkat MTS dan 5 mata pelajaran untuk tingkat MA. Tahun ini sistem yang digunakan adalah full Computer Based Test (CBT) yang akan diselenggarakan di 7 tempat yaitu Di MTsN 1. MTsN 2. MTSN 3 dan MTSN 5 Kabupaten Kebumen.

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.
Filed in

Alami Disorder of Sex Developmental (DSD), Anak ini Butuh Bantuan

Bantuan Untuk Rumah yang Ludes Terbakar Mulai Berdatangan

Related posts