11:24 pm - Senin September 16, 2019

Gara-gara Mobil Korslet, Gudang Mebel Nyaris Ludes

31 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen News (5/8/2019)

Nahas dialami H. Rustam Rosadi Rosyid (51), pemilik gudang mebel yang tak menyangka bernasib sial. Sepulang dari masjid ia melihat kepulan asap yang berasal dari mobil daihatsu Zebra yang diparkir di gudang belakang. Ia lalu berupaya mencari bantuan untuk mematikan sumber api di mobilnya. “Sialnya baru sekitar ± 12 menit ia pergi mencari bantuan, api membesar dan merambat ke sampah yang ada di dalam gudang.” Tutur Cholidi Ibhar, kakak korban.

Dalam penanganan kebakaran ini BPBD mengerahkan 5 unit Mobil Pemadan Kebakaran (Damkar), 1 unit mobil tanki damkar, dan 1 unit tanki BPBD. Kerugian diperkirakanmencapai 150 juta (2 mobil 3 motor 2 sepeda). Penanganan kebakaran di Rumah H. RUstam ini tergolong cepat tim Damkar berangkat pukul 12.19 WIB dan kembali pada pukul 13.26 WIB.

Gudang toko yang beralamat di Jl. Arumbinang Kelurahan Kebumen RT: 09 RW: 06 Kec. Kebumen itu hanya terbakar di Gudang Belakang seluas areal 14m x 10m. Masih disyukuri tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Api berhasil dipadamkan pada pukul 13.26 WIB. Situasi dinyatakan aman oleh tim pemadam, tim melaksanakan pengamanan dan pengecekan peralatan selanjutnya tim balik kanan. (Kn.01)

DUMP

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Sambut Tim Destana, Lapangan Ambal Dibersihkan

KH. Maemun Zubeir Wafat di Makkah, Ning Jazil Mendapat Isyarat

Related posts