3:56 am - Rabu November 20, 2019

Butuh Bantuan, Seisi Rumah Ludes Dilalap Api

299 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen News (10/8/2019) Nahas menimpa keluarga Khozin Ali Makmun ( 22) semua isi rumah tidak ada yang bisa diselamatkan. Gara-gara korsleting listrik seluruh rumah hangus terbakar. Kerugian diperkirakan mencapai 90 juta.
Khozin masih bersyukur tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini meskipun rumah habis saisinya. Tergolong keluarga kurang mampu Khozin memiliki tanggungan empat anak. Satu anak ber]ekolah di SLTA satu SMP, satu di SD dan yang kecil usia 2 tahun.

Kebakaran terjadi pada Sabtu 10 Agustus 2019. Beralamatvdi Dukuh Kopek Rt 01 Rw 06 Desa Sikayu Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen Jawa Tengah.
Rumah itu dihuni oleh pemiliknya Khozin bersama istrinya Harmini (36) dan anak-anaknya Dewi Triayuni /(16) tengah belajar di MAN 4 Kebumen kelas X, anak keduanya M. Fairuz (12) bersekolah di SMP N 1 Buayan kelas VII, anak ketiga Reva (7) masih bersekolah di SD N 1 Sikayu kls 1 dan anak keempat Khoirul (15 bln)

Kejadian diperkirakan sekitar pukul 09:30 wib. Saat itu Idhar (16) Adik Harnini tengah sedang berada di kamar mandi tiba-tiba mencium bau gosong akibat kebakaran, serta terdengar suara ledakan yang dia kira berasal dari tabung TV, saksi langsung lari dengan mendobrak tembok kamar mandi dan mencari pertolongan. Sampailah ia ke rumah Kades Teguh. Kades Teguh lantas mengundabg warga lain untuk nemadamkan api, bersama warga api akhirnya berhasil dipadamkan.
Kerugian akibat kerusakan terjadi pada satu unit rumah semi permanen yang habis terbakar dan perabotan serta seluruh isi rumah turut habis terbakar termasuk dokumen surat surat penting..
“Bantuan yang diharapkan adalah pemenuhan kebutuhan mendesak yaitu permakananan, sandang, peralatan sekolah dan papan.
Untuk sementara korban tinggal bersama orangtua di sebelah rumah korban.” Tutur Jariyah, SKM Tagana Kebumen NIAT 2017 14 0426) didampingi Riyon (Catag Buayan).

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.
Filed in

Laziznu Salurkan Hewan Kurban Ke Desa yang Kurang

Sambut Pelantikan DPRD Baru Amak Tuntut Revisi Perda

Related posts