3:44 am - Rabu November 20, 2019

Sambut Pelantikan DPRD Baru Amak Tuntut Revisi Perda

934 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen News (12/8/2019)

Aliansi Masyarakat Antiwuwur Kebumen(Amak) bermaksud menyampaikan pesan moral tentang anti wuwur. Pesan ini disampaikan dalam bentuk aspirasi kepada anggota DPRD yang bakal dilantik besok.

Pesan moral itu mengemuka pada acara pertemuan jaringan masyarakat sipil (12/8/2019) yang diselenggarakan sekitar pukul 10.0 wib di Mexolie Kebumen.
Pesan moral berisi segenap permohonan kepada calon anggota DPRD Kebumen yang bakal dilantik besok pagi tanggal 13 Agustus 2019.

“Kami akan kawal hasil audiensi AMAK dan DPRD lama, ada 32 point berupa revisi perda No. 10 Tahun 2016 tentang pemberhentian dan pelantikan Kepaka Desa yang diusulkan AMAK”. Tutur Eko Wahyudi Koordinator Amak.

Menurutnya anggota DPRD baru tidak boleh terpengaruh politik kekuasaan dan saya sarankan untuk konsisten, harus kerja dan kerja untuk rakyat.” Tutur Eko Wahyudi Koordinator Amak.

Tak hanya kepada Anggota DPRD Amak juga berencana mengajukan permintaan kepada Bupati Kebumen sebagai penanggungjawab perda. Permintaan itu berisi Bupati harus bekerja untuk merevisi perda tersebut. dan mendorong satpol PP untuk bekerja profesional dalam menegakan hukum. Data tentang pelanggaran pilkades kemarin yang masih menumpuk belum di tangani secara baik oleh Satpol PP. “Kalau didorong oleh Bupati Kebumen, saya yakin akan cepat ditangani.” Sambung Eko Wahyudi.

Untuk 54 pilkades yang bakal digelar tanggal 5 November 2019 besok AMAK akan melakukan pendidikan antiwuwur sebagai pencegahan korupsi dini desa di kabupaten.

Dalam acara itu juga muncul rencana AMAK untuk mengawal proseai Pilkada Kebumen tahun 2020. Pengawasan akan fokus pada kegiatan gagasan antiwuwur di semua TPS di 460 desa / kelurahan di Kabupaten Kebumen. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.
Filed in

Butuh Bantuan, Seisi Rumah Ludes Dilalap Api

Alami Disorder of Sex Developmental (DSD), Anak ini Butuh Bantuan

Related posts