Launching WAP Bakal Banjir N Max

Kebumen News (2/5/18) Kemon ( Kebumen Maxs Owners ) dalam perayaan anniversary bakal menggelar ajang silaturahmi Max owners se Jawa-Bali saat launching Wisata Alam Prabu (WAP) di Desa Tirtomoyo Kecamatan Poncowarno. Club motor N Max yang saat ini genap berusia 1 tahun digawangi oleh Yovi (27) dan Srianto (65) memang memiliki program kerja memperkenalkan destinasi wisata di Kabupaten Kebumen.

“Acara ini digelar sebagai ajang silaturahmi dan juga ikut membantu mengenalkan WAP yang memang sudah menjadi program kerja kita untuk mengenalkan obyek wisata di sekitar Kabupaten Kebumen” tutur Singgih yang juga ketua panitia.

“Kita berusaha melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya untuk memajukan dan mengangkat potensi yang ada di wilyah Kebumen termasuk WAP ini.” Imbuh Ari salah satu member Kemon.

Sekitar 500 motor N Max bakal memadati jalur menuju obyek wisata WAP. Para N Max owner dipastikan hadiri undangan WAP dan Kemon bersama keluarga. Moment tersebut sangat bagus untuk menjual destinasi wisata yang ada diseputaran Kebumen. (Kn.07)

 

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.