Pelantikan Panwas Kelurahan (PPL) Kecamatan Kutowinangun

Kutowinangun – Pelantikan panitia pengawas pemilihan kelurahan/desa se-kecamatan Kutowinangun dilaksanakan di pendopo kecamatan Kutowinangun, Ahad (14/01). Panitia pengawas desa yang dilantik sejumlah 19 orang dari 19 desa. Pelantikan dihadiri oleh panwaskab Kebumen Arif Supriyanto, S.Sos., Camat Kutowinangun Drs. Agus Susanto, Kapolsek Kutowinangun, Danramil Kutowinangun, PPK kutowinangun serta Kepala desa se-Kecamatan Kutowinangun.

Pelantikan panwas tingkat desa dilakukan setelah sebelumnya dilakukan perekrutan dan melalui proses seleksi Ketua panwascam kutowinangun Sri Wahyuni mengatakan tugas panwas desa selama 6 bulan sejak pengambilan sumpah.

“Panwas desa yang sudah mengucapkan sumpah untuk segera bekerja dengan baik, dan berkoordinasi dengan pemerintah desa, dan stakeholder di tingkat desa” ungkap Sri Wahyuni.

Selain itu Sri Wahyuni menambahkan panwas desa dalam menjalankan tugas sebagai panwas harus memegang teguh komitmen dan menjaga integritasnya. Sementara Arif Supriyanto selaku Panwaskab Kebumen dalam sambutannya menyampaikan panwas desa selain melakukan pengawasan harus aktif melakukan pencegahan sebagai upaya mengurangi pelanggaran. (Kn 02)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

bram

Berbagi itu asik

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.