7:55 pm - Kamis Juli 18, 2019

Camat Baru Pituruh Gelar Operasi Pasar dan Ajak Masyarakat Donor Darah

1053 Viewed kebumenn 0 respond

Purworejo News – Camat Pituruh yang baru serah terima beberapa hari lalu melakukan gebrakan. Dalam waktu sehari beberapa kegiatan digelar. Dalam rangka pengendalian harga beras camat Pituruh mengegelar operasi pasar yang digelar di lapangan kecamatan dekat pasar Pituruh. “Operasi pasar digelar bertepatan dengan hari pasaran, untuk mengendalikan harga beras yang akhir-akhir ini menanjak naik ” Tutur Siti Choiriyah camat Pituruh saat sambutan.

Sedangkan di ruang lain digelar donor darah kerjasama dengan PMI Purwirejo. Tampak masyarakat Pituruh tengah mendonorkan darahnya di aula kecamatan Pituruh.

“Ya hari ini ada acara donor darah yang digelar kerjasama PMI dengan Kecamatan Pituruh. Karena hari pasaran di pituruh sekarang juga sedang ada operasi pasar khusus beras di lapangan kecamatan dekat pasar Pituruh”  Tutur Masmungatun, salah seorang PLD di kecamatan Pituruh saat dihubungi Kebumen News.

Selain itu dalam kaitan dengan pendanpingan desa camat Pituruh berharap agar PD turut serta ke desa bersama PLD untuk mendampingi desa. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.
prev-next.jpg

25 Sekolah di Kebumen Didatangi UI dalam Program UI RTS

prev-next.jpg

Bawaslu Kebumen Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Pilkada

Related posts