Karangkembang Longsor Telan Korban Jiwa

Tak Berkategori

Kebumen News (19/11)- Tiga orang penambang di pembangan batu cadas desa Karangkembang menjadi korban tertimpa runtuhnya batu cadas yang ditambangnya. Kecelakaan ini terjadi tepatnya di Dukuh Era Rt 03/02 Desa Karangkembang Kecamatan Alian.

Kejadian nahas ini menimpa Ahmad Fauzan (35) warga dukuh Sumberan Rt 5/2 desa Karangkembang Kecamatan Alan salah seorang buruh tambang yang diketahui meninggal dunia dalam peristiwa itu.

Bersamaan dalam peristiwa itu Suradi (65) merupakan bapak dari Ahnad Fauzan yang menjadi korban mmeninggal merupakan warga Rt 06/02 Desa Karangkembang Kecamatan Alian terluka parah akibat tertimpa runtuhan cadas, saat ini dibawa RSUD dr. Sudirman Kebumen.

Selain itu Amadi warga desa Karangkembang Kecamatan Alian Rt 06/02 juga terluka akibat keruntuhan batu cadas dan saat ini dibawa ke RSUD Kebumen.

Dari informasi yang berhasil dihinpun kejadian longsor pada pukul 08.30.

Saat mulai melakukan penambangan batu cadas tiba-tiba batu cadas bagian atas runtuh dan bongkahan batu cadas menimpa para penambang.

“Saat ini seluruh korban dibawa ke RSUD Kebumen.” Tutur Poliyantoro dari FKDM Kebumen.

Tim terkait dalam penanganan kecelakaan ini dari Polsek Alian, tim inafis Polres Kebumen, BPBD Kab. Kebumen, RAPI Kab. Kebumen, Orari dan PMI Kebumen. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.