Hujan Lebat Robohkan Pohon di Prembun

Tingginya curah hujan semalam di kawasan Kecamatan Prembun mengakibatkan sebuah pohon Saman roboh dan melintang nyaris menutup akses Jalan Propinsi.
Informasi awal yang disampaikan oleh Triyono anggota Orari Prembun kepada Pusdalops PB BPBD Kebumen melalui radio komunikasi diterima Minggu malam sekitar pukul 23.00 WIB. Menerima laporan tersebut, Pusdalops menerjunkan 1 team untuk menangani kejadian tersebut.
Heri Purwoto selaku Bako Humas BPBD Kebumen saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, Kami mendapat info dari rekan Orari melalui radio perihal pohon yang roboh dan melintang jalan serta nyaris menutup jalan propinsi. Untuk mengatasi hal tersebut kami mengirimkan satu team untuk melakukan penanganan.
BPBD Kebumen yang dibantu polsek Prembun dan pihak terminal Prembun serta warga berhasil membersihkan dan menyingkirkan pohon tersebut. Selang satu jam, pohon Saman yang roboh dan mengenai jaringan telepon serta melintang di jalan bisa dibersihkan.
Sudah selesai, ini team pusdalops sedang beres-beres mau balik kanan, pungkas Triyono saat ditanya tentang kondisi terkini semalam. Tidak ada korban jiwa dalm kejadian tersebut, hanya dikhawatirkan pohon yang roboh akan menutup akses jalan propinsi. (h4r)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

bram

Berbagi itu asik

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.