Festival Lomba Bedug Menyambut Isro Miroj Sempor

Tak Berkategori

Dalam rangka menyambut Isro Miroj dan mengukuhkan Islam Nusantara dengan mengingat perjuangan Wali Songo di tanah Jawa kususnya maka dari panitia lomba IPNU dan IPPNU bekerjasama dengan takmir Masjid baiturohman Desa Bejiruyung Kecamatan Sempor dengan “Festival Lomba Bedug dan Mewarnai” tingkat umum sedangkan mengambar untuk anak-anak usia 4 s.d 10 tahun.

Dengan maksud dan tujuan untuk dapat terus mensyiarkan budaya islami dan nilai-nilai akhlaq Islami,  demi majunya Islam Nusantara. Ketua panitia awal hanifudin S.Pd.I menyatakan bahwa harapan panitia dengan pelaksanaan ini semakin berkibarnya panji-panji ala Islam Nusantara  Moderat dan majunya akhlaq generasi muslim ‘ala ahlusunah waljamaah Anahdliyah.

Puncak rangkaian kegiatan peringatan Isro Miroj pada hari jumat, 31 maret 2017 pukul 20.00 wib s.d selesai,  yang akan d isi oleh KH Ahmad muwafiq (  Gus Muwafiq) dari Jogjakarta.

Pelaksanaan Pra acara inti yang di mulai dari hari senin di sisi berbagai kegiatan di sambut meriah oleh warga setempat dan sekitarnya  dengan peserta lomba mewarnai yang di ikuti sebanyak  32 peserta anak-anak dan festival bedug diikuti oleh 9 peserta utusan dari masing-masing ranting di wilayah Kecamatan Sempor.  Sebagai pemenang lomba bedug adalah : 1. Dri ranting selokerto, 2. ranting pekuncen, 3. Perwakilan ipnu ippnu pac sempor’ adapun lomba mewarnai gambar juara 1 : herlina, 2. ATA sabrina, 3. Vika aprilia.

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

bram

Berbagi itu asik

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.