11:02 pm - Senin September 16, 2019

Mandi Di Laut Mirit Petikusan, Dua Mahasiswa Hanyut

631 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen News >> Kejadian nahas yang menewaskan dua mahasiswa ini bermula pada hari Ahad, tanggal 26 Peb 2017 Jam 14.00 wib. Asngadi [20] mahasiswa UMP yang beralamat di desa. Bruno  Kabupateb Purworejo bersama Irwan Ristiyanto [22] Mahasiswa  IAINU Kebumen Alamat desa Bagelen Kabupaten Purworejo berencana mandi di pantai laut bersama Purwanto dari desa Mangunranan [06/04] kecamatan Mirit, Moch Fauzan, Alamat desa Kroyo Gebang Purwoejo dan Fadilah Budi Utomo alamat desa. Geblug [01/02] Kecamatan Buayan Kebumen di pantai laut desa Mirit Petikusan.

Pada saat kelimanya asyik mandi di laut sambil bermain tiba-tiba sekitar Pukul 15.00 wib datang ombak dari arah selatan yang cukup tinggi dan kelimanya kaget kemudian dua orang korban terseret ombak dan yang 3 orang bisa menyelamatkan diri ke tepi pantai.

Ketiga mahasiswa yang selamat itu segera melakukan kordinasi dengan masyarakat tepi pantai untuk berusaha mencari korban. Namun begitu hingga berita ini diunggah korban belum berhasil diketemukan. [Kn.01]

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Perpag: “Perlindungan Kawasan Karst Menjadi Topik Utama”

Satu Dari Dua Mahasiswa Yang Hanyut Di Pantai Mirit Petikusan Ditemukan

Related posts