Pekerjaan Doubel Track Makan Korban

Kebumen (kebumennews.com) >> Nasib naas menimpa Eko Purwadi (50) warga  kabupaten Grobogan karyawan proyek  Double Track (rel kereta api ganda) tewas tersambar kereta api di kelurahan Panjer tepatnya di depan bangunan RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) lama , Senin (30/01/2017). Massa yang mendengar kejadiaan tersebut terlihat berkerumun di lokasi kejadian.

Menurut saksi mata Karnadi (37) warga desa Depok kecamatan Toroh kabupaten Grobogan yang juga rekan kerja korban menuturkan, Korban saat itu sedang bekerja membangunan proyek double track rel kereta api pada saat Kereta Lodaya jurusan Bandung Solo yang dimasinisi oleh Angkit dan Dwi Nanang sebagai asisten melintas dari arah barat. Sedangkan korban dari arah selatan berlari menyebrang ke arah utara rel tidak melihat kedatangan kereta tersebut. Korban terserempet hingga mengakibatkan hilangnya nyawa.

Akibat kecelakaan tersebut kondisi tangan kanan dan tulang rusuk kanan patah, kepala pecah dengan kondisi isi kepala terburai berserakan. Setelah dibersihkan jasad Eko Purwadi dibawa ke rumah duka di desa Depok kecamatan Toroh kabupaten Grobogan. (Kn07)

 

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.