4:51 am - Minggu Juli 12, 2020

Tak Hanya Bupati, Rumah Khayub Luthfi Juga Digeledah

1377 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen News >> Selain Kantor dan Rumah Dinas Bupati Kebumen, Komisi Pemberantasan Korupsi juga menggeledah rumah Khayub Luthfi, salah seorang pengusaha SKN Grup dan mantan calon Bupati Kebumen Pilkada 2014. Pengusaha jasa kontruksi itu tidak luput dari pemeriksaan komisi anti rasuah itu. KPK mendatangi rumah rumah Khayub Luthfi pada Rabu (21/12) pukul 14.00 sampai jam 19.00 malam hari. Yang kemudian dilanjutkan penggeledahan di rumah dinas Bupati.

Informasi yang berhasil dihimpun Kebumen News di lapangan, selain menggeledah KPK juga membawa sejumlah berkas. Diduga penggeledahan ini terkait OTT KPK di Kebumen, atau pengembangan kasus dari proyek Ijon Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kebumen senilai 4.8 m. Sejauh ini KPK telah menetapkan tiga tersangka Yudhy Tri Hartanto anggota DPRD Kebumen, Hartoyo Pengusaha IT dan Sigit Widodo PNS di Dinas Pariwisata Kebumen.

Seperti yang diberitakan sebelumnya tentang penggeledahan di Rumah Dinas Bupati KPK sebelumnya menggeledah rumah Khayub Luthfi sampai malam hari. Setelah membawa beberapa berkas KPK lalu meluncur ke rumah Dinas Bupati Kebumen. Sebelumnya KPK juga mendatangi rumah pribadi Fuad Yahya di Gombong. (Kn.10)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

KPK Geledah Rumah Dinas dan Kantor Bupati

Kerugian Konsumen Akibat Pemadaman Listrik Kemarin

Related posts