Setelah Rumahnya Digeledah Khayub Luthfi Dipanggil KPK

Kebumen News >> Komisi Pemberantasan Korupsi masih bekerja di Kebumen. Komisi antirasuah tersebut seperti tidak mengenal lelah melakukan marathon, kali ini setelah sehari sebelumnya melakukan penggeledahan KPK kembali memanggil beberapa saksi di Purworejo. Genap 36 saksi yang sudah dipanggil sampai hari ini.

M. Khayub Luthfi, rival Bupati Kebumen Mohammad Fuad Yahya pada Pilkada Kebumen 2014, memenuhi panggilan KPK sebagai saksi, ia menjalani pemeriksaan hingga malam hari. Sehari sebelumnya, kantornya yang beralamat di Desa Karangpoh RT 05 RW 02 Kecamatan Pejagoan, Kebumen, digeledah KPK pada Rabu (21/12) malam kemarin.

“Ya kemarin KPK menggeledah rumah Khayub sampai malam hari. Setelah itu KPK membawa keluar dengan membawa beberapa dokumen,” ujar Saksi tetangga Khayub yang enggan disebutkan namanya.
Selain Khayub ada lima saksi lain yang juga datang memenuhi undangan KPK untuk diperiksa pada tanggal 22 Desember 2016. Mereka terdiri dari angota DPRD, Dian Lestari (Anggota Komis A DPRD Kebumen), Pegawai Negeri yaitu Yasinta (Kasi Srapras Dikpora) Teguh Supriyantono (Staf di Bagian Administrasi Pembangunan Setda), Dan dari unsur swasta Imam Satibi (Rektor IAINU Kebumen), Barli Halim (pengusahaa dan mantan Ketua DPD PAN Kebumen) serta Khayub M Lutfie seorang Pengusaha pemilik SKN Grup di Kabupaten Kebumen. (Kn.10)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.