Kebumen News Berita features Budaya Kebumen dan sekitarnya

2 Desember 2016

Meresahkan, Kondom Dijual Bebas di Minimarket

Filed under: Tak Berkategori — Tag: — kebumenn @ 1:38 pm

Kebumen News – Wilayah Kebumen selama ini dikenal kota santri lantaran banyaknya pondok pesantren di sana. Tetapi akhir-akhir ini beberapa peristiwa yang muncul ke publik cukup meresahkan. Tarian erotis di sebuah hotel berbintang di Kebumen beberapa waktu lalu sudah cukup meresahkan lantaran merusak generasi muda secara moral. Kini muncul keluhan dari keresahan warga Kebumen atas bebasnya penjualan produk kondom di minimarket-minimarket waralaba di wilayah Kebumen. Indomart dan Alfamart menjadi waralaba terbesar di Kebumen.

“Apa ini memang dijual sebebas ini Mbak.” Begitu pertanyaan Kebumen News yang spontan muncul melihat terpampangnya produk kondom di sebuah minimarket di Jl. Kusuma (2/12/20

“Iya mas” Jawab pelayan toko.

Bahkan saat ditanya bagaimana kalau anak sekolah beli kondom si sini, apa dilayani?” Tanya Kebumennews. Sekali lagi penjaga toko mengangguk, tanda iya dilayani. Kondom adalah alat kontrasepsi untuk menghindari kehamilan. Hal ini tentu meresahkan kalau sampai jatuh ke tangan anak yangb salah. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by WordPress