KPK Geledah Rumah Dinas dan Kantor Bupati

Kebumen News (21/12) >> Situasi Rumah Dinas Bupati (Pendopo) Kebumen sekitar pukul 21.30 terlihat tenang pasca penggeledahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekira pukul 19.30. Penggeledahan ini terkait Operasi Tangkap Tangan kasus suap ijon proyek di Dinas Pendidikan Pemuda, Olah Raga dan Kebudayaan (Dikporabud). Saat ini telah ditetapkan tiga orang sebagai tersangka pada kasus itu, yaitu Hartoyo pemilik perusahaan IT di Jakarta, Sigit Widodo, PNS di Dinas Pariwisata yang sebelumnya menjabat Kasi Sarana dan Prasarana Dinas Dikporabud Kebumen dan seorang Anggota DPRD Kebumen Yudhy Tri Hartanto.

Salah seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja yang saat itu sedang bertugas jaga di rumah dinas Bupati alias pendopo membenarkan adanya kedatangan KPK ke Rumah Dinas Bupati Kebumen bersama sejumlah polisi. Penggeledahan dilakukan sekitar 30 menit.

Namun saat penggeledahan ini berlangsung bupati Yahya Fuad justeru tidak berada di Rumah Dinas. Menurut informasi yang berhasil dihimpun Kebumen News di lapangan saat penggeledehan bupati Fuad Yahya sedang berada di Jakarta, oleh karenanya setelah tiga puluh menit penggeledahan KPK langsung pergi.

Saat ini (pukul 21.30) pemandangan di kompleks rumah dinas Bupati Kebumen terlihat sepi. Meskipun begitu pengunjung di alun-alun Kebumen tetap ramai dikunjungi warga Kebumen. Mereka tidak tahu keberadaan bupati yang sedang digeledah KPK. (Kn.10)

 

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.