12:54 pm - Sabtu Desember 7, 2019

Kereta Api Lodaya Hantam Mobil Grand Livina

905 Viewed Puji Sugianto 0 respond
Mobil Grand Livina terpental masuk sawah setelah tertabrak KA Lodaya (Foto: LHR)

Kebumen (Kebumennews) >> Kecelakaan antara kereta api Lodaya dengan mobil Grand Livina terjadi di perlintasan kereta Kedungbener,Sabtu malam (24/12/2016). Kereta yang melaju dari arah timur menghantam sisi kanan mobil hinga terpental sejauh 10 m dan masuk kedalam sawah.

Kejadian tersebut berawal ketika mobil yang dikendarai oleh Akhmad Pristanto (43) warga Jl. Impres 17 Rt 003 Rw 009 Cileduk, Tangerang mengalami mati mesin kurang lebih 2 menit sebelum terjadi tabrakan pada pukul 21.20 WIB.

Akhmad menjelaskan dirinya sempat berhenti diatas rel kereta guna memberi jalan  2 pengendara motor yang saling berjejer, tapi naas mesin mobil tiba-tiba mati. Mengetahui hal tersebut semua penumpang yang berjumlah lima orang lari keluar dari dalam mobil. Tidak ada Korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun mobil dengan Nopol B 1264 FUH mengalami rusak parah.

“Tadinya pas ban depan mobil melewati salah satu rel kereta ada 2 pengendara motor yang jalan berjejer, jadi saya berhenti memberi jalan. Setelah itu mesin mobil mati,” jelas Akhmad.

Akhmad mengaku berencana mengisi liburan dengan berkunjung ke tempat kakaknya yang berada di desa Sumberadi kecamatan Kebumen. Ia pun bersyukur semua keluargannya selamat dari kecelakaan yang menimpanya.

Palang pintu dan pos jaga yang dibangun oleh Pemda belum difungsikan, menurut warga Arif (36) pembangunan pos jaga masih belum selesai sepenuhnya.
” Pos jaga ya masih kosong mas, belum ada yang jaga,” ungkapnya saat dimintai keterangan oleh kebumennews. (Kn07)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Setelah Rumahnya Digeledah Khayub Luthfi Dipanggil KPK

Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, Dilanda Banjir

Related posts