7:03 am - Selasa Oktober 19, 2021

Jalan-jalan Semakin Rusak, Penetapan APBD 2017 Molor

1549 Viewed kebumenn 0 respond
Advertisment Single content advertisement top

Kebumen News >> Bagi anda pengguna jalan tengah, perlu berhati-hati saat melewati jalur kabupaten antara Pasar Blekatuk ke arah barat sejauh 2, 5 km  sampai dengan perempatan kecamatan Adimulyo Desa Kemujan.

Dalam pantauan Kebumen News, Rabu (20/12) di jalan yang dibangun DPU Kabupaten Kebumen ini sangat membahayakan pengguna jalan. Pasalnya selain bergelombang di sana-sini jalan sepanjang 2,5 km itu juga berlubang besar-besar seperti kubangan.

Single content advertisement top

Salah seorang warga pengguna jalan yang enggan namanya dikorankan mengatakan, “Kondisi jalan yang berlubang dan bergelombag di antara pasar blekathuk ke barat sejauh 2,5 km sampai dengan kecamatan Adimulyo itu sangat merugikan (membahayakan: red) pengguna jalan.” Tuturnya.

Tidak hanya di jalur Adimulyo kondisi jalan-jalan lain yang berstatus jalan Kabupaten Kebumen nyaris semuanya mengalami kerusakan. Jalur Karangsambung – Sadang, memasuki Desa Wonosari kondisi jalan rusak parah. Bahkan jalur pariwisata Suwuk Puring yang menjadi kebanggaan Kebumen sampai hari ini sangat mengenaskan. Bahkan sudah memakan beberapa korban.

Seperti yang di beritakan sebelumnya penetapan APBD 2017 oleh eksekutif dan legislatif mengalami keterlambatan, sehingga sangat mempengaruhi kondisi PU. Apalagi sempat mengalami gagal lelang proyek PU senilai 30 M untuk APBD Perubaha 2016 sehingga terpaksa masuk ke Silpa. Hal ini diduga mempengaruhi pembangunan jalan-jalan di wilayah Kabupaten Kebumen. (Kn.10)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Single content advertisement bottom
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Pertahankan NKRI, NU Kebumen Siap Perangi Radikalisme

RAPBD 2017 Kebumen, Tak Berpihak Pertumbuhan Ekonomi Petani

Related posts