4:00 pm - Senin September 19, 6304

Tidak Usah Berpolemik, Percayakan Semua Pada KPK!

1324 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen News  -10/19/2016>> Peristiwa Operasi Tangkap Tangan (KPK) di Kebumen yang menyeret para pejabat di Kebumen dan telah menetapkan sebagai tersangka Yudhi Tri H Ketua Komisi A DPRD Kebumen dan Sigit Widodo, Kasi di Dinas pariwisata.

Beberap pihak berhasil dihubungi untuk dimintai tanggapan terhadap kasus ini. Salah satunya adalah tanggapan dari Ketua Pengurus Daerah Muhamadiyah Kebumen mengenai kasus OTT KPK. Demikian hasil wawancara kami melalui jejaring sosial.

“Peristiwa OTT KPK yang menyeret para pejabat di Kebumen ini semoga menjadi langkah awal menuju Kebumen beriman yang berkemajuan. Sebaiknya kita ikuti saja perkembangan dari kasus ini, dan sambil kita terus berdoa kepada Allah SWT agar kota kebumen tercinta ini senantiasa dilindungi Allah SWT. Kejadian ini sebaiknya menjadi pelajaran bagi kita semua untuk terus menerus membersihkan hati kita, sehingga saat kita mendapatkan amanah apapun kita bisa mengembannya dengan penuh tanggung jawab, baik kepada Allah maupun kepada masyarakat” Tutur dr. Hasan Bayuni direktur PKU Muhamadiyah  sekaligus Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyah Kebumen.

“Sebaiknya kita percayakan kasus ini kepada KPK, sebagai generasi muda sebaiknya kita tidak terlalu larut dalam hal ini. Mari kita perbaiki kualitas diri kita, karena masa depan kebumen beberapa tahun kedepan akan sangat ditentukan oleh kualitas perkembangan kita pemuda pemudi”. Sambung Hasan.

Menurutnya sebaiknya kita tidak perlu terlalu larut dalam opini yang berkembang dan terkesan begitu liar, karena dimungkinkan akan ada yang memanfaatkan liarnya opini yang kini terus berkembang. “Percayakan semuanya terhadap KPK, dan ikuti saja perkembangan informasi yang datang dari KPK. Mereka sangat profesional dan tentu saja tidak akan bertindak gegabah” Pungkas Hasan. (Bang Rief/Kn. 07)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Pendidikan Anti Korupsi, Upaya Preventif Cegah Korupsi

Lima Orang Penuhi Panggilan KPK, Untuk Dimintai Keterangan Hari Ini

Related posts