Santri Husnul Hidayah Peringati HSN

Kebumen News >> Yayasan Pendidikan Husnul Hidayah Karangtanjung, Alian, Kebumen yang menaungi beberapa sekolah di antaranya MTs PSA Husnul Hidayah, MI Al Hidayah, RA Husnul Hidayah memperingati hari santri nasional dengan kegiatan jalan sehat.

Acara ini diikuti santri, siswa MTs, MI dan RA. Acara yang dibuka Nur Khamidi oleh ketua Yayasan di halaman PP. Husnul Hidayah berlangsung meriah.

Sambutan Ahmad Munawir kordinator acara menyampaikan sejarah perjuangan Kyai dan santri dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia. Peran santri dan kyai sangat besar, sehingga keniscayaan  perjuangan itu dihargai oleh pemerintah ditetapkan tanggal 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional. Hari santri ini kemudian disambut antusias oleh para santri dan gemanya di jagat Indonesia.

Harapannya momentum Hari Santri Nasional menjadi semangat kesadaran santri untuk giat belajar mencari ilmu, berbuat mulia demi bangsa dan negara, melanjutkan perjuangan para santri dan kyai.
Kegiatan jalan sehat tersebut di sambut antusias warga dan para santri. Dimulai dari halaman pondok kemudian mengelilingi desa karangtanjung dan finis di halaman pondok lagi. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.