11:46 pm - Senin September 16, 2019

Mengaku Kemasukan Setan Pemuda Ini Pukuli Siswi di Kuburan Jemur

1181 Viewed kebumenn 0 respond
Korban terbaring di RSUD Kebumen (Foto: Istimewa)

Kebumen News >> Nahas benar nasib Eka Yulianti Saputri binti Rasikun, siswi SMK Maarif 1 Kebumen yang menjadi korban pemukulan Tato Bin Rofingi yang mengaku siswa TKM Pertambangan Kebumen. Siswi yang duduk di kelas XII Multimedia 3 ini terpaksa mengalami luka robek pada kepala bagian belakang dan dijahir 6 jahitan, selain itu sisw yang tingggal bersama orang tuanya di desa Bendogarap Kecamatan Klirong ini pelipis kanan dekat telinga mengalami luka, mata kanan memar.

Kejadian diawali pada hari Jumat tanggal 30 Sept 2016 sekitar pukul 15.30 WIB korban diundang oleh pelaku ke kuburan deas Jemur Clowok kecamatan Kebumen melalui Black Barry Massanger (BBM). Sesampai di lokasi korban ketemu dengan pelaku, padahal di dalam pesan informasinya korban mau bertemu juga dengan Rian. Namun setelah ditunggu lama Rian tidak kunjung datang. Kemudian korban berinisiatif menelepon Rian. Saat diangkat korban kaget karena Rian tidak tahu adanya pertemuan tersebut.

Saat hendak menoleh ke arah pelaku tiba tiba pelaku memukul kepala belakang korban menggunakan batu sebanyak 3 kali. Sambil memukul mata sebelah kanan. Kontan korban berteriak, pelaku mengancam apabila berteriak akan dibunuh, dan kepalanya di pukul tangan sebanyak tiga kali, kemudian korban dicekik tiga kali sampai hampir tidak sadar. Mulut di masuki tanah, kemudian rambutnya di tarik dan di bawa ke sungai agar darahnya tidak kelihatan. Untungnya saat korban berteriak datang Juli Hermanto (28) seorang pedagang yang tinggal di desa jemur untuk menolong.

Ada informasi di kuburan ada orang dipukuli kemudian banyak orang menuju menuju lokasi dan mengamanakan pelaku. Setelah banyak orang datang pelaku diinterogasi dan mengaku kemasukan setan. Korban ditolong dua orang, satu orang membantu ke rumah sakit satu orang memanggil bantuan untk membawa pelaku. Selanjutnya korban dibawa ke Poliklinik Siti Khotijah kemudian di rujuk ke RSUD Dr. Soedirman Kebumen.
Orangtua dan pelaku diminta untuk bertanggung jawab mengobati korban hingga sembuh.

Motif penganiayaan ditengarai karena masalah percintaan. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Hujan Deras Sebabkan Longsor di Banjarnegara, Satu Korban Tewas

Hujan Semalaman, Kebumen Banjir Di Mana-mana

Related posts