4:00 pm - Jumat September 20, 1376

Komposisi Fraksi PDIP Kebumen Berubah, Terpengaruh KPK?

1582 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen >> Politisi senior H. Probo Indartono SE M.Si resmi menggantikan posisi Hj Dian Lestari Subekti Pertiwi SE sebagai ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Kebumen. Pergantian komposisi fraksi ini diumumkan Ketua DPRD Kabupaten Kebumen saat mempimpin rapat paripurna DPRD Kamis (20/10) pagi.

Selain pada jabatan ketua fraksi, wakil ketua dan sekretaris fraksi juga mengalami penyegaran. Adalah Budi Hianto Susanto yang terhitung mulai hari ini menjabat sebagai wakil ketua fraksi dan Maria Stevani Dwi Artiningsih SH menjabat sekretaris fraksi PDI Perjuangan. Sebelum pengumuman perubahan ini, wakil ketua fraksi dijabat oleh H Cipto Waluyo S.Kep.Ns dan sekretaris dijabat oleh Yudhy Tri Hartanto SH.
Dasar perubahan susunan fraksi ini adalah surat dari DPC PDI Perjuangan  Kebumen kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Kebumen dengan nomor 074/IN/DPC/X/2016 tentang Usulan Perubahan Pimpinan Fraksi PDI Perjuangan.
“…memberitahukan sehubungan adanya permasalahan akhir-akhir ini pada kader kami, maka  Partai mengambil langkah kebijakan untuk memperlancar kinerja Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Kebumen,” Tutur Cipto Waluyo membacakan surat bertanggal 18 Oktober 2016 itu.
Ditemui usai rapat paripurna, Probo Indartono mengungkapkan perubahan ini dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan di fraksi PDI Perjuangan tetap berjalan. Dengan Demikian susunan pimpinan dan anggota Fraksi PDI Perjuangan saat ini adalah sebagai berikut:
Ketua : H Probo Indartono SE MSi, Wakil Ketua : Budi Hianto Susanto, Sekretaris : M Stevani Dwi Artiningsih SH, Anggota : H Cipto Waluyo S.Kep.Ns Danang Adi Nugroho SE, Hj. Dian Lestari Subekti Pertiwi SE, M Taufik, H. Sarimun, Yudhy Tri Hartanto SH. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Lima Orang Penuhi Panggilan KPK, Untuk Dimintai Keterangan Hari Ini

Di Bawah Guyuran Hujan, Satu Milyar Shalawat Dikhatamkan di Alun-alun Kebumen

Related posts