Kebumen Dikunjugi Dua Menteri Sekaligus.

1617 Viewed Puji Sugianto
Advertisment Single content advertisement top

Kebumen >> Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman kunjungi Pasar Giwangretno, Kecamatan Sruweng, Jumat pagi (07/10/16).  Dalam kunjungannya tersebut, menteri didampingi oleh Bupati Kebumen, Yahya Fuad, asisten Sekda dan SKPD terkait.

Kunjungan kedua menteri tersebut dalam rangka peninjauan terhadap bantuan peralatan pasar dari Kementerian Perdagangan RI.  Sebelum kunjungan ke pasar Giwangretno, rombongan juga mengunjungi petani jagung di Kecamatan Ambal dalam rangka panen raya dan persiapan tanam jagung 5.000 hektare.

Menteri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita menghimbau kepada para pedagang untuk menjaga kebersihan dan merawat dengan baik. Ia juga memuji kondisi pasar yang dibangun pada 2015 tersebut yang tergolong rapi penataannya dan bersih lantainya.

“Saya minta kepada para pedagang untuk menjaga kebersihan pasar dan dagangannya agar pembeli senang saat belanja,” kata Enggartiasto kepada para pedagang pasar yang diresmikan Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo pada 4 Mei 2016 silam. (Kn07)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

KLH Evaluasi Kegagalan Adipura 2016

Mahasiswa PPL Kenalkan Dampak HIV/AIDS Dan Pernikahan Dini

Related posts